6.26.2008

malang benar nasibmu nak...

si p dan si v adalah pasangan kekasih yang sedang dilanda asmara. asmara itu benar-benar telah membutakan mereka. TAHI rasa COKLAT sedang mereka rasakan saat ini. sampai suatu saat asmara itu benar-benar berubah menjadi HASRAT yang harus SEGERA disalurkan. sore itu, disebuah kebun ketela yang sangat rindang dua manusia itupun asyik berduaan diiringi angin sore yang sepoi-sepoi. si p mulai berani membuka si v yang masih dengan malu-malu untuk MENERIMA kedatangan tamu istimewa itu. akhirnya dalam sekejap keduanya sudah saling berburu nafas dan tergelatak dalam KEPUASAN sesaat. indah mereka rasakan dan langitpun tahu dengan apa yang mereka rasakan. "aku titip AIR ku ya cintaku" kata si p. "ya cintaku" jawab si v. hari berganti, minggu berganti dan bulanpun berganti, sikap si p mulai berubah seiring berubahnya AIR nya menjadi janin dan janin menjadi bayi. sembilan bulan sepuluh hari pun dilalui si v dengan rasa malu, dan iapun berkata kepada bayinya.

"bayiku biarpun ibumu ini telah merasakan KENIKMATAN yang luar biasa dengan bapakmu, tapi maafkanlah ya nak, aku harus membuatmu jauh dari kehidupan ibu, ibu malu dengan tatapan orang2 disekitar ibu, ibu tidak tahu harus menjawab apa dengan berbagai pertannyaan orang2 itu, dan bapakmu pergi entah kemana,"

si bayi pun hanya terdiam, karena sedang asyik dengan dunia kandungan ibunya yang aman dan menenangkan. akhirnya detik2 kelahiran sang bayi pun tiba, bayi itu lahir dengan selamat tepat ditempat dimana sang BAPAK dan sang IBU merasakan KENIKMATAN yang luar biasa.
dengan kondisi yang masih lemas si ibu pun berkata kepada si bayi "anakku sekali lagi maafkan ibu ya,kamu harus ibu tinggal disini, dikebun ketela ini". si bayi hanya bisa menangis, dan dengan tertatih si ibu pun pergi, hatinya pilu dan ngilu meninggalkan buah KENIKMATAN nya dengan si p.

tiga hari kemudian ada seorang ibu-ibu sedang mencari kayu, dan betapa terkejutnya beliau ketika melihat ada bayi yang terletak di kebun ketela dalam kondisi yang sangat menyedihkan, bayi itu telah MENINGGAL, memendam RASA BENCI dan RASA RINDU KASIH SAYANG sang ibu yang tak kunjung jua selama 3 hari ini.

ini hanya sebuah cerita, gambaran bahwa begitu mudahnya kita berbuat sesuatu demi kePUASan sesaat, tanpa berpikir akibat selanjutnya.
BAYI ITU DIKETEMUKAN DI LADANG KETELA SEBUAH WILAYAH KABUPATEN KULON PROGO JOGJA BEBERAPA WAKTU YANG LALU. semoga bermanfaat.

No comments: